Senin, 27 Februari 2017

Topeng


Manusia memang punya banyak cara berekspresi. Wajah adalah salah satu alat mengekspresikan keadaan hati, tingkah laku pun bisa terlihat dari keadaan hati yang mereka rasakan saat itu.

Tapi taukah ?
Di dunia ini banyak orang-orang memakai topeng. Ia bisa memaikan topengnya masing-masing sesuai kebutuhannya. Bahkan topeng baik mereka gunakan untuk menutupi keburukannya. Sungguh mendengarnya saha saya miris sekali. Ada sebagian yang berlaku bak teller bank yang amat ramah terhadap kita tapi sayang sekali semua itu tak sesuai dengan yang kita saksikan jika di belakang kita. Mereka berlaku sebaliknya. Sedih, kenapa ?

Karena orang-orang seperti itu hidupnya lelah. Lelah buka tutup topeng yang mereka punya. Hidup sewajarnya saja, apa yang kita rasakan ekspresikan. Atau misal ada hal yang membuat kita tak nyaman, jangan terlalu di tunjukan, sebiasa mungkin. Bersyukur bila mempunyai jutaan positive thinking di dalam diri kita, itu akan lebih bermanfaat karena apa?
Diri kita akan selalu berbuat baik pada semua orang. Selalu pasang wajah ceria berbagi senyum cuma-cuma tanpa harus buka tutup topeng yang ada.

Kita bahagia,, orang lain tentunya bisa lebih bahagia karena karena kita.

#30DWC #30hbc #30hbc26mpit #day26

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa Kabar Kamu ?

malam ini, renunganku tak lagi sama dengan masa itu ya, karena bukan kamu lagi, ada seseorang yang lebih berarti namun, adakala,buku kusam ...